- Berita, Berita Terkini

1000 Masker dan Handsanitizer dibagikan KPU Kota Jakarta Barat dalam cegah Covid-19

Mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease 19 (COVID-19), KPU Kota Jakarta Barat tidak akan membagikan masker dan hand sanitizer secara gratis kepada pengendara yang melintas di Jalan Panjang Kebon Jeruk  Jakarta Barat pada Rabu siang (13-05-2020). Kegiatan ini diikuti oleh semua Komisioner dan Sekretariatan KPU Kota Jakarta Barat.

Ketua KPU Kota Jakarta Barat, H Cucum Sumardi, di sela-sela aksi peduli tersebut mengatakan untuk mengantisipasi penyebaran covid-19 ini, semua unsur pemerintahan dan elemen masyarakat tidak ikut berpatisipasi, tak terkecuali KPU Kota Jakarta Barat.

“KPU Kota Jakarta Barat selalu berupaya untuk tidak memaksimalkan peran dan fungsi sebagai penyelenggara pemilu untuk ikut serta mencegah penyebaran wabah virus yang melanda negeri kita,” lanjutnya”. H.Cucum Sumardi juga berharap Covid-19 ini segera berlalu, sehingga seluruh aktifitas masyarakat dan dalam bulan Ramadhan juga menyambut Idul Fitri ini bisa berjalan dengan normal.

Terkait Himbauan dari Pemerintah seluruh jajaran KPU Kota Jakarta Barat sendiri sejak mewabahnya Covid-19, telah diwajibkan untuk menerapkan protokol pencegahan dengan social distancing, wajib menggunakan masker serta cuci tangan pakai sabun atau hand sanitizer, serta pelaksanaan tugas-tugas dalam pemberian pelayanan kepada masyarakat dilakukan dengan sistem kerja shift (Piket)/ (Prm)

About administrator

Read All Posts By administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *