- Berita, Berita Terkini

KPU Jakarta Barat Terima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kota Tanggerang

Bertempat di Gedung Aula Kantor KPU Kota Jakarta Barat pada pagi hari Rabu,16 Juni 2021, Komisioner dan Sekretaris KPU Kota Jakarta Barat resmi menerima kunjungan Komisi I Anggota DPRD Kota Tanggerang. Dalam Kunjungan Kerja tersebut Anggota DPRD Kota Tanggerang dipimpin oleh H. Mulyadi Ahmad Muslis selaku ketua Komisi I Anggota DPRD Kota Tanggerang beserta jajarang Anggota DPRD Kota Tanggerang lainnya.

Maksud dalam kunjungan tersebut yang tertuang dalam Surat Ketua DPRD Kota Tanggerang  nomor 172.6/612-DPRD tanggal 11 Juni 2021 perihal Koordinasi Komisi I terkait Mekanisme Pemberian Hibah Pemerintah Daerah Non Pemilihan. Pada prinsip yang disampaikan pada pembahasan rapat tersebut disampaikan bahwa KPU Kota Jakarta Barat tidak menerima hibah oleh Pemda DKI Jakarta.

Pembahasan lain juga disampaikan oleh Ketua KPU Jakarta Barat Bahwa saat ini kita lebih fokus pada tahapan Daftar Pemilih Berkelanjutan yang digagas oleh KPU RI yang harus dilaksanakan oleh jajaran KPU Kota lainnya se Indonesia. KPU Kota Jakarta Barat sedang mengembangkan Aplikasi Daftar Pemilih Berkelanjutan secara online.

 

About administrator

Read All Posts By administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *