- Berita, Berita Terkini, Featured, Pengumuman

Rapat Koordinasi Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) Bulan April 2021

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jakarta Barat telah melaksanakan Rapat Koordinasi Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) untuk periode April  tahun 2021 tingkat Kota Administrasi Jakarta Barat. Sehubungan masih terjadi pandemi Covid-19,  kegiatan tersebut digelar secara daring  pada tanggal 23 April 2021.

Rapat Koordinasi  Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) untuk periode April  tahun 2021 kali ini dihadiri oleh Polres Metro Jakarta Barat, Dandim 0503 Jakarta Barat, Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Adm. Jakarta Barat, Bawaslu Kota Adm. Jakarta Barat, Partai Politik peserta Pemilu Umum Tahun 2019 tingkat Kota Adm. Jakarta Barat, Sudin Dukcapil Kota Adm. Jakarta Barat dan Kantor Kementerian Agama Kota Adm. Jakarta Barat.

Rakor DPB pada kesempatan kali ini adalah Rakor DPB untuk terakhir kalinya yang dilaksanakan pada setiap bulan sesuai dengan Surat Ketua KPU RI Nomor: 132/PL.02-SD/01/KPU/II/2021, tanggal 4 Februari 2021, selanjutnya setelah keluarnya Surat Ketua KPU RI Nomor:  366/PL.02-SD/01/KPU/IV/2021, tanggal 21 April 2021, maka Rakor DPB yang akan datang  dilaksanakan pada setiap 3 bulan sekali, yaitu bulan Juni, September dan Desember . Selain itu KPU Kabupaten/Kota juga diminta tetap melakukan rekapitulasi  Daftar Pemilih Berkelanjutan per bulan  dan menyampaikan Daftar Pemilih Berkelanjutan yang mengalami perubahan setiap bulan byname by polling station.

Adapun dokumen pendukung hasil  Rapat Koordinasi  Daftar Pemilih Berkelanjutan (DPB) untuk periode April  tahun 2021 dan pelaksanaan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan untuk bulan April 2021, sebagai berikut:

RAKOOR_DPB_APRIL_2021_BA_LAMP_VIRTUAL

 

 

About administrator

Read All Posts By administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *