- Berita, Berita Terkini

Rapat Koordinasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Pemilu 2024

 

Bertempat di Gedung Walikota Jakarta Barat 15 /6/2021 di Ruang Wijaya Lantai 2. KPU Jakarta Barat beserta jajaran Komisioner dan Sekretariat melaksanakan rapat undangan bersama Walikota Jakarta Barat membahas Rapat Koordinasi Daftar Pemilih Berkelanjutan Pemilu 2024. Rapat dipimpin dan dibuka oleh Walikota Jakarta Barat Bapak Uus Kuswanto, dihadiri pula oleh Perwakilan Polres Jakarta Barat, Perwakilan Kodim 0503 Jakarta Barat, Perwakilan Kejaksaan Jakarta Barat, Asisten Pemerintahan, Kepala Kesbangpol, Kasudin Kominfo, Kasudin Kependudukan, Kasudin Pertamanan, Ketua Bawaslu Jakarta Barat dan Ketua Partai Politik di Jakarta Barat.

Pemaparan disampaikan oleh Ketua KPU Jakarta Barat yaitu terkait Simulasi Tahapan Pemilu 2024 dan Data Pemilih berkelanjutan yang harus serta sudah dijalankan sejak dini terkait Data Pemilih yang sangat dinamis tiap bulannya. Beberapa isu isu stragis juga disampaikan pada forum rapat tersebut. Ibu Endang Istianti selaku Divisi Pemutakhiran Data Pemilih melakukan simulasi tekait perekaman tanggapan masyarakat jika namanya belum terdaftar dalam Data Pemilih.

Saat ini masyarakat dapat mengakses langsung masukan tersebut pada program Daftar Pemilih yang ada di Website Resmi KPU Jakarta Barat telah dibuat oleh KPU Jakarta Barat bagian Data Pemilih, dengan adanya program tersebut diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam menyampaikan tanggapan terkait Data Pemilih yang belum terdafttar.

About administrator

Read All Posts By administrator

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *